Sabtu, 31 Oktober 2015

#LifeClub: EF Cirebon - Halloween Party




Kamis, 29 Oktober 2015, EF English First Cirebon mengadakan program life club bertema "Halloween Party" di EF Cirebon Center yang beralamat di Ruko Prima B1, Jalan Sisingamangaraja No 58, Lemahwungkuk. Program yang berjalan mulai dari 12.00 - 18.00 WIB berlangsung sangat meriah. Puluhan siswa bergabung dengan aneka kostum ala Halloween yang unik, lucu dan menarik.







Dalam program ini, EF Cirebon mengadakan beberapa kegiatan seperti “Scary Picture” Coloring Competition diperuntukkan bagi siswa dengan usia 4 – 9 tahun; Halloween craft Class untuk semua usia; ”The Ghost” Fashion untuk semua usia; dan “Face Painting”. Dalam program ini bukan hanya siswa dari EF Cirebon saja yang bergabung, staff maupun guru juga bergabung, dan ditambah dengan beberapa non siswa EF Cirebon.




Dari beberapa kategori kegiatan, EF Cirebon memberikan hadiah kepada para pemenang berupa Voucher kursus EF Cirebon. Selain itu para pemenang juga mendapatkan bingkisan merchandise unik dari Staedler dan juga Zee.






Selain kegiatan "Halloween Party", pada 7 November 2015 yang akan datang, EF Cirebon akan kembali mengadakan kegiatan Spelling Bee: School Competition. Kegiatan spelling bee yang menarik tahun ini adalah peserta yang hadir dari berbagai sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) maupun Menengah Pertama (SMP). Selain itu, EF Cirebon juga mengadakan promo Course Voucher dengan diskon hingga Rp. 2.000.000,-. Promosi ini berlaku bagi calon siswa baru, dan promo masih berlangusng hingga 7 November 2015 nanti. Untuk informasi lebih lanjut, calon siswa dapat langsung  menghubungi 0231 242111. 

Tidak ada komentar: