Senin, 21 Maret 2016

EF Cirebon Meme Contest 2016

EF Cirebon
#EFCirebon #EFMemeContest2016
Dunia internet selalu dihebohkan dengan berbagai jenis meme unik dan lucu yang biasanya berhubungan dengan beberapa kejadian atau fenomena yang sedang hangat dan menjadi pembicaraan masyarakat luas.
Meme (baca: Mim) adalah neologisme yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku(tindakan), sumber wikipedia.  Dan dalam dunia internet, para pembuat meme seringkali menggunakan media gambar yang disertakan tulisan singkat yang menjadi pesan dari gambar tersebut.
EF Cirebon  pada periode 21 Maret - 30 April 2016 menggelar EF Meme Contest 2016 melalui online social media dengan kampanye melalui facebook, twitter, instagram, dan google plus serta youtube. Kontes ini ditujukan kepada para pengguna social media aktif, untuk dapat menyampaikan meme kreasi mereka dengan membuat meme menggunakan gaya dan ide kreatif sendiri dengan tema yang tentunya berhubungan dan menggunakan bahasa Inggris. Kreatif, inovatif, motivatif, inspiratif, tidak plagiarisme diharapkan mampu diberikan oleh para peserta #EFCirebon #EFMemeContest2016 ini.
Cara ikut dengan cukup klik link berikut DAFTAR dan baca peraturan lengkap dan cara untuk dapat memenangkan hadiahnya.
3 pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang cash, diskon kursus, placement test dan coba kelas gratis serta EF Exclusive merchandise dengan total jutaan rupiah.
Sementara itu bagi peserta #EFCirebon #EFMemeContest2016 yang mengirimkan meme hasil kreasinya pada periode 21 - 31 Maret akan mendapatkan email berupa "E-Voucher" yang dapat ditukarkan dengan diskon kursus dengan nilai sampai dengan Rp. 600ribu. Caranya cukup dengan cetak "E-Voucher" dan tunjukkan ke Course Consultant Ef Cirebon.
Pengumuman pemenang akan dilakukan pada awal Mei 2016 secara online melalui social media EF Cirebon juga. Nah, yuk buruan ikutan.

Tidak ada komentar: