Senin, 27 Juli 2015

#EF50th Anniversary Promo is Extended

Setelah libur hampir 2 minggu untuk perayaan hari Raya Idul Fitri 1436 H, hari ini, Senin 27 Juli 2015, #EF#EnglishFirst#Cirebon telah mengadakan kegiatan belajar mengajar sesuai jadual reguler.



www.facebook.com/englishfirstcirebon



#EF#EnglishFirst#Cirebon memperpanjang masa promosi program diskon kursus dalam memperingati hari jadi #EF#Education First ke 50 dalam program #EF50th#Anniversary sampai dengan 31 Juli 2015. Selain itu, perpanjangan promosi ini adalah untuk menyambut dimulainya kegiatan belajar mengajar di sekolah-sekolah area Cirebon dan sekitarnya. Setelah liburan panjang utnuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1436 H.


Promosi diskon kursus ini berlaku bagi usia mulai dari 3 tahun – dewasa dengan #diskon dimulai dari Rp. 200.000Rp. 1.000.000. Bagi calon siswa yang melakukan pembayaran kursus dalam periode promo ini pula berkesempatan untuk memenangkan 5 tiket trip ke Sydney atau 30 Ipad mini 3 wifi yang akan diundi oleh #EF#Indonesia.


Masyarakat area kota dan Kabupaten Cirebon sangat antusias berpartisipasi dalam promosi #EF50th#Anniversary, terbukti dengan puluhan siswa baru dan ex-siswa telah bergabung dan melakukan pembayaran. Mereka juga tertarik dengan promosi internal EF, Recommend a Friend (#RAF), dimana siswa berhak untuk mendapatkan voucher diskon tambahan senilai Rp. 200.000 atau memilih cashback senilai Rp. 100.000 dengan mengajak seorang teman atau saudara untuk bergabung dengan #EF#EnglishFirst#Cirebon. Selain mendapatkan hadiah atau potongan langsung tersebut mereka juga berkesempatan untuk mendapat hadiah gadget keren dari #EF#Indonesia atas partisipasi mereka dalam promosi #RAF.


#EF#Indonesia sangat aware untuk menyambut program Masyarakat Ekonomi Asia dengan mengadakan berbagai promosi pada sepanjang tahun 2015, dan yang menjadikan lebih special pada tahun ini adalah ulang tahun #EF#EducationFirst yang ke 50. Hal ini membuktikan eksistensi EF dalam dunia pendidikan. Di Indonesia #EF telah berdiri lebih dari kurang lebih 20 tahun, sementara #EF#EnglishFirst#Cirebon sendiri telah lebih dari 17 tahun berpartisipasi dalam dunia pendidikan di kota #Cirebon.


Untuk Informasi lebih lanjut mengenai promosi #EF50th#Anniversary dapat langsung menghubungi kami di 0231-242111 atau kunjungi center #EF#EnglishFirst#Cirebon di Ruko Prima Blok B1, Jl. Sisingamangaraja No. 58, Lemahwungkuk, Cirebon.

Tidak ada komentar: