Kamis, 09 Juli 2015

#EF50th Anniversary Promotion… 2 hari lagi…


#EFCirebon : Dari diskon hingga Rp. 1juta dan Undian ke Sydney / Ipad Mini Gratis

#EFCirebon saat ini masih dalam promosi #EF50th#Anniversary yang dimulai dari 15 Juni lalu hingga 11 Juli mendatang. Dalam periode promosi ini, bagi calon siswa mulai usia 3 tahun – dewasa yang mendaftar akan mendapatkan diskon mulai dari Rp. 200ribu hingga Rp. 1juta. Diskon ini berlaku bagi semua jenis kursus baik kursus regular maupun kursus non-regular seperti persiapan tes internasional (TOEFL – IELTS) maupun Business English dan Conversation.

Dalam promosi ini pula calon siswa yang membayar juga akan mendapatkan kupon undian dan berkesempatan memenangkan 5 tiket trip ke Sydney atau memenangkan 30 Ipad Mini 3 Wifi 16 gb.

Selain promo diatas, #EFCirebon juga memberikan promo Recommend a Friend dengan diskon mulai dari Rp. 200ribu atau cashback mulai dari Rp. 100ribu bagi siswa yang bisa mengajak calon siswa lain bergabung di #EFCirebon. Semakin banyak mengajak teman atau saudara bergabung dengan #EFCirebon, semakin besar jumlah potongan atau cashback yang diterima.

Hanya tinggal 2 hari lagi, jadi segera daftarkan diri. Untuk informasi lebih lanjut, calon siswa atau orang tua siswa dapat langsung datang ke Center #EFCirebon dengan alamat di Ruko Prima B1 Jalan Sisingamangaraja No. 58 Lemahwungkuk Cirebon atau bisa langsung menghubungi Course Consultant #EFCirebon melalui telepon 0231 242111.

Tidak ada komentar: