Selasa, 01 September 2015

#Promo2015: EF Cirebon Back to School 2015!!!

#EFCirebon: BTS 2015

Hi Efellas, 
Welcome Back to School...

DIBUKA,
Pendaftaran Kelas Gratis #EFCirebon, Sabtu 5 dan 12 September 2015
Dapatkan diskon sampai dengan Rp. 1,8 Juta, Placement Test dan Konsultasi Gratis. 

Kelas Gratis pada akhir pekan lalu, Sabtu 29 Agustus 2015, dihadiri oleh siswa-siswi dari SMA Nuurus Shidiq dan beberapa dari sekolah mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas lainnya.

Dalam Kelas Gratis ini, para pengajar #EFCirebon memberikan materi sesuai dengan usia dan kemampuan calon siswa. Tujuan dari Kelas Gratis ini adalah untuk dapat memberikan kesempatan bagi para calon siswa #EFCirebon untuk mengenal lebih dalam mengenai bagaimana para pengajar #EFCirebon melakukan pendekatan dan menyampaikan materi, serta bagaimana perpaduan materi dan teknologi yang digunakan sebagai alat mengajar di kelas. 

Sementara untuk Placement Test gratis oleh #EFCirebon diberikan kepada seluruh calon siswa dengan tujuan untuk dapat mengukur dan mengetahui kemampuan berbahasa Inggris para calon siswa tersebut dengan acuan Common European Framework of Reference dan memiliki akurasi tes yang cukup tinggi. Placement Test terdiri dari 2 jenis test yakni online test di Ilab dan interview test yang dilakukan oleh para pengajar #EFCirebon.

#EFCirebon juga memberikan Konsultasi gratis kepada calon siswa maupun Orang Tua siswa berhubungan biaya, durasi, jadual, solusi dan berhubungan dengan tujuan belajar di #EFCirebon baik jangka panjang maupun jangka pendek.

Registrasi Promosi dan Informasi:
#EFCirebon Jalan Sisingamangaraja No. 58, Ruko Prima Blok B1, Lemahwungkuk - Cirebon 
Telepon (0231) 242111 
Whatsapp / Line 08817882008 
BBM 585D1B06 








#BacktoSchool #BTS2015 #EnglishFirst #EFCirebon #KelasGratis #PlacementTest

Tidak ada komentar: