Sabtu, 12 September 2015

#Promo2015: EF Cirebon Back to School 2015!!!

a4af9-medsos
 
Hi Efellas, 
Welcome Back to School Promo!!! Sampai dengan 14 September 2015!!!
3 hari lagi!!!
Dapatkan diskon sampai dengan Rp. 1,8 juta, Placement Test dan Konsultasi Gratis. Tambahan diskon Rp. 500 ribu, hanya untuk 50 pembeli pertama. Dapatkan juga voucher diskon DP Rumah, voucher belanja, voucher makan dan voucher kesehatan dalam EF Back to School 2015!!!

Masih dalam rangka #EFCirebon Back to School 2015 promo. #EFCirebon telah berkunjung ke sejumlah sekolah seperti SMA Palimanan, IAIN Syekh Nurjati, STMIK CIC, SMP Putra Nirmala, dan SD Kebon Baru 7. Dalam kunjungan tersebut #EFCirebon mengadakan kelas gratis kepada siswa-siswi di sekolah tersebut. Tujuannya agar siswa-siswi mengetahui bahwa belajar bahasa Inggris dapat dilakukan dengan cara-cara yang menyenangkan.
Dalam kunjungan-kunjungan tersebut #EFCirebon juga memberikan Placement Test gratis yang diberikan kepada siswa-siswi di sekolah-sekolah tersebut dengan tujuan untuk dapat mengukur dan mengetahui level dari kemampuan berbahasa Inggris sesuai dengan acuan Common European Framework of Reference (CEFR)Dengan mengetahui level dari kemampuan berbahasa Inggris siswa-siswinya pihak sekolah dapat menggunakannya untuk merencanakan dan meningkatkan program belajar khususnya bahasa Inggris kedepannya.
Selain Kelas dan Placement Test Gratis#EFCirebon juga telah mengadakan seminar bertajuk: "Entering Global Era through Better English" di STMIK CIC dan IAIN Syekh NurjatiKeduanya merupakan kampus terbaik di kota Cirebon. #EFCirebon mengingatkan kembali kepada seluruh mahasiswa untuk sudah waktunya mempersiapkan diri menjelang dibukanya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam pembukaan acara tersebut.
Mau tahu level kemampuan berbahasa Inggris Effelas ada pada level apa? Yuk buruan datang ke #EFCirebon dan ikuti Placement test dan kelas gratisnya.
Untuk registrasi Placement Test dan Kelas Gratis silakan datang ke #EFCirebon di Jalan Sisingamangaraja No. 58, Ruko Prima Blok B1, Lemahwungkuk - Cirebon, atau hubungi kami di line telepon (0231) 242111 -- Whatsapp / Line 08817882008 -- BBM 585D1B06  -- Facebook Page
 
#BacktoSchool #BTS2015 #EnglishFirst #EFCirebon #KelasGratis #PlacementTest

Berikut adalah foto dari para Teacher #EFCirebon sedang mengajar di SMPN 4 Cirebon.
DSC_0891DSC_0909DSC_0923DSC_0928DSC_0934
 
 
 

Tidak ada komentar: