Senin, 24 Agustus 2015

#Promo2015: EF Cirebon Back to School 2015!!!

#EFCirebon: BTS 2015

Hi Efellas, 
Dalam promosi #BTS2015 yang dibuka pada bulan Agustus - September 2015 kali ini, #EFCirebon memberikan potongan diskon hingga Rp. 1,8Juta, dan dapatkan pula tambahan diskon senilai Rp. 500Ribu bagi 50 pembayar pertama untuk pembelian 2 course. 

Selain promosi potongan harga khusus, #EFCirebon juga memberikan Placement Test, Konsultasi dan Kelas Gratis para calon siswa yang datang dan registrasi pada periode Agustus - September 2015. 

Placement Test, Konsultasi dan Kelas Gratis dalam beberapa kesempatan sudah dilakukan oleh #EFCirebon baik di lokasi Center #EFCirebon maupun di luar Center, di beberapa sekolah seperti di SMP Al Azhar 5 Cirebon, SD Negeri Kebon Baru 7, SMP Negeri 1 Sumber, Sekolah Pelita Bangsa, SMA Negeri 5 Cirebon, Universitas IAIN Syekh Nurjati, dan masih banyak lagi lembaga atau sekolah lain yang ikut menjalankan placement test bersama #EFCirebon

Placement Test ini diberikan kepada seluruh calon siswa dengan tujuan untuk dapat mengukur dan mengetahui kemampuan berbahasa Inggris para calon siswa tersebut dengan acuan Common European Framework of Reference dan memiliki akurasi tes yang cukup tinggi. Placement Test terdiri dari 2 jenis test yakni online test di Ilab dan interview test yang dilakukan oleh para pengajar #EFCirebon.

Dalam Kelas Gratis ini, para pengajar #EFCirebon memberikan materi sesuai dengan usia calon siswa. Dan tujuan dari Kelas Gratis ini adalah untuk dapat memberikan kesempatan bagi para calon siswa #EFCirebon untuk mengenal lebih dalam mengenai bagaimana para pengajar #EFCirebon melakukan pendekatan dan menyampaikan materi, serta bagaimana teknologi yang digunakan sebagai alat mengajar. Periode kelas gratis ini diadakan pada 22 & 29 Agustus serta 5 & 12 September 2015.

#EFCirebon juga memberikan Konsultasi gratis kepada calon siswa maupun Orang Tua siswa berhubungan biaya, durasi, jadual, solusi dan berhubungan dengan tujuan belajar jangka panjang maupun jangka pendek.

Untuk mendapatkan seluruh promo ini calon siswa dapat langsung datang ke #EFCirebon yang beralamat di Jalan Sisingamangaraja No. 58, Ruko Prima Blok B1, Lemahwungkuk - Cirebon atau dapat menghubungi Course Consultant kami di (0231) 242111 atau Whatsapp/Line 08817882008 atau BBM 585D1B06 

#EFCirebon - Free Consultation
Free Consultation oleh Course Consultant

Placement Test Universitas IAIN Syekh Nurjati - Cirebon

#Informasi&Berita: Dibuka, Placement Test dan Kelas Gratis!!!
School Visit Activity in SMP Al Azhar 5 
#BacktoSchool #BTS2015 #EnglishFirst #EFCirebon

Tidak ada komentar: